Monday 23 July 2012

Dream Journal #1 (Kebakaran, Cari Ibu, Teman SMP)

Setelah mempersenjatai pengetahuan tentang AP maka dibuatlah Dream Journal ini, dan inilah langkah awal untuk perjalanan pertama.

Minggu, 22 Juli 2012 Tepat pukul 22.30 langsung pergi menuju terminal dengan sebelumnya berwudhu & membaca do'a. Pikiran tetap waspada entah berapa lama, sulit untuk relax karena faktor nyamuk dan entah kenapa merasa gatal di beberapa titik selang 10 menitan tapi sempat juga merasakan setruman-setruman kecil yg muncul dan hilang begitu saja.

Pikiran tetap bervisualisasi, tapi selang beberapa jam tak sadarkan dan pada akhirnya jatuh ke mimpi:

Saat itu entah ada di suatu perumahan ada suara Ibu-ibu yg berteriak "Kebakaran" dari kejauhan namun tak terlihat sosoknya dan asap dari kebakaran itu. Saya hiraukan dan terus berjalan sampai bertemu beberapa orang yg entah tidak dikenal sesampainya dipertigaan (saya kenal pertigaan ini) saya ditanya seorang bapak "Mau kemana?" Lalu pada saat itu menjawab "Mau mencari Ibu" dan ternyata ketika menengok ke kanan saya melihat Ibu saya sedang berbicara dengan 2 orang entah siapa orang itu. Kemudian karena sudah melihat Ibu saya, maka saya berjalan kekiri dan disitu saya menjumpai teman SMP saya (Bang Ai) dan beberapa temannya. Saya menyapa dia dan bertemu orang tuanya (entah itu wajah orangtuanya atau bukan) dan setelah itu saya kembali lagi menjaga kesadaran dan tetap bervisualisasi sampai dibangunkan oleh Ayah saya pada pukul 03.45 Senin, 23 Juli 2012

Sumber: Sebuah Cerita Berjuta Makna

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang bijak mencerminkan anda pembaca yang baik !

Categories

islam (20) Hobby (10) Allah (9) do'a (9) wanita (9) Hypnosis (7) surga (7) Tugas Database (6) Tugas Kuliah (6) ibadah (6) kafir (6) muslim (6) neraka (6) sholat (6) cinta (5) tahun baru (4) tutorial (4) agama (3) dosa (3) freebsd (3) hukum (3) jilbab (3) pria (3) Al-Qur'an (2) Computer (2) Dream Journal (2) baik (2) csc (2) dakwah (2) guacamole (2) hamba Allah (2) komputer (2) linux (2) malu (2) nabi (2) perayaan (2) rdp (2) remote desktop (2) sesat (2) ssh (2) syaitan (2) telnet (2) unix (2) virtualbox (2) vmware (2) vnc (2) yahudi (2) Apache (1) Computer Student Club (1) HAProxy (1) Layer 7 (1) Load Balance (1) Nginx (1) PNJ (1) Politeknik Negeri Jakarta (1) SSL (1) Tips (1) Webserver (1) adzan (1) artikel islami (1) asterisk (1) aurat (1) belajar (1) debian (1) freebsd 9.3 (1) gelombang otak (1) gnuradio (1) hati (1) hijab (1) ikhlas (1) install freebsd (1) internet (1) jujur (1) kemuliaan (1) khusyuk (1) merayakan (1) muharam (1) musik (1) openbts (1) puasa (1) rahmat (1) rasa (1) rasul (1) realita kehidupan (1) remaja (1) sains (1) sakit (1) salam (1) smqueue (1) ucapan (1) wudhu (1) yate (1)

Share it !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger