Monday 20 December 2010

Ya Allah Aku tuliskan ungkapan isi hatiku ini karena aku ingin bersamaMu




Bismillah..
Ya Allah hari2ku terkadang lalai kepadamu tapi semakin hari aku merindukan ampunanMu
Ya Allah  aku tak mampu mengamalkan amalan besar kepadaMu namun aku tak jua lupa kepadaMu,
 aku khilaf tapi aku tak lupa memohon ampunan kepadaMu dari itu ampunilah dan maafkanlah aku

Ya Allah aku hidup sendiri ditengah fananya dunia,
tak ada yang kumiliki kecuali keyaqinanku bahwa Kau adalah Robbku. Ya Allah aku tak mengeluh atas taqdirMu. aku tak marah padaMu akan Nasibku yang kau berikan, aku MencintaiMu dengan seluruh jiwa dan Ragaku. Ya Allah jangan Kau menghilang dalam Hidupku.

Ya Allah banyak yang kuminta padaMu karena Engkau Maha kaya. tenangkanlah aku dalam naunganMu, sejukkanlah kegundahan hatiku ini dengan berbahagia didalam dzikir kepadaMu, basahkan pipiku dengan menangis cinta kepadaMu. perbaiki amalku dengan slalu ta'at takut dan memujiMu.

Ya Allah ingin kuberteriak memanggilMu namun hatiku mengajak ingin menjauh dariMu. ya
Allah hati ini sangat membutuhkan kasih sayangMu, disaat aku membutuhkan kelemahlembutanMu, disaat aku butuh kesejukan dariMu, disaat aku membutuhkan kedekatan denganMu, disaat aku kesepian, disaat aku sendiri, disaat aku ingin mengadu, disaat aku bersimpuh memohon ampunanMu.sungguh aku berharap Engkau bersamaku untukku disaat dan sisetiap hariku

Ya Allah dosa-dosaku tak dapat kuhitung lagi karena begitu banyaknya, amalanku tidaklah seperti amalan wali-waliMu.
Ya Allah walau aku mati asal kau matikan aku dalam agamaMu aku ridho kepadaMu, walau mata ini menangis setiap hari aku bersedia untukMu. Ya Allah tiada kebahagiaan yang paling bahagia bagiku kecuali disaat aku menangis berkasih sayang denganMu. Ya Allah kau sangat baik kepadaku, Kau sangat sayang kepadaku, Kau sangat pemurah kepadaku, Kau sangat lembut kepadaku, tapi terkadang aku lupa kepadaMu. Ya Allah maafkanlah aku karena kelemahanKu..

wahai Robbku aku ingin bersamaMu
aku ingin kasih sayangMu
aku ingin kelembutanMu
aku ingin keridhoanMu
aku ingin mujiMu...

Ya Robb aku adalah hambaMu dan Kau adalah Robbku, kau mampu mengadzabku dan aku tak akan mampu menaggung adzabMu maka aku berlindung kepadaMu.

Ya Allah......


Ya Allah kemanakah akan kubawa hati ini bersihkanlah hatiku ini, betapa aku membenci bisikan dihati ini,
sedang aku ingin menujuMu sedang ia mengajakku menjauh dariMu...

Allah... tolonglah aku...
Allah sambutlah aku..

Allah aku ingin kau selamatkan aku dari ganasnya dunia dan selamatkanlah aku dari dunia dan akhiratku...
san aku ingin slalu bersamaMu...
terimalah segala amalan ku ya Allah


Sumber: http://www.facebook.com/note.php?note_id=486958572957

Sebuah Cerita Berjuta Makna

1 komentar:

Unknown said...

sangat menyentuh :"

Post a Comment

Komentar yang bijak mencerminkan anda pembaca yang baik !

Categories

islam (20) Hobby (10) Allah (9) do'a (9) wanita (9) Hypnosis (7) surga (7) Tugas Database (6) Tugas Kuliah (6) ibadah (6) kafir (6) muslim (6) neraka (6) sholat (6) cinta (5) tahun baru (4) tutorial (4) agama (3) dosa (3) freebsd (3) hukum (3) jilbab (3) pria (3) Al-Qur'an (2) Computer (2) Dream Journal (2) baik (2) csc (2) dakwah (2) guacamole (2) hamba Allah (2) komputer (2) linux (2) malu (2) nabi (2) perayaan (2) rdp (2) remote desktop (2) sesat (2) ssh (2) syaitan (2) telnet (2) unix (2) virtualbox (2) vmware (2) vnc (2) yahudi (2) Apache (1) Computer Student Club (1) HAProxy (1) Layer 7 (1) Load Balance (1) Nginx (1) PNJ (1) Politeknik Negeri Jakarta (1) SSL (1) Tips (1) Webserver (1) adzan (1) artikel islami (1) asterisk (1) aurat (1) belajar (1) debian (1) freebsd 9.3 (1) gelombang otak (1) gnuradio (1) hati (1) hijab (1) ikhlas (1) install freebsd (1) internet (1) jujur (1) kemuliaan (1) khusyuk (1) merayakan (1) muharam (1) musik (1) openbts (1) puasa (1) rahmat (1) rasa (1) rasul (1) realita kehidupan (1) remaja (1) sains (1) sakit (1) salam (1) smqueue (1) ucapan (1) wudhu (1) yate (1)

Share it !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger