Monday 20 December 2010

KETAHUILAH :bhw Cabang2 OLAHRAGA Adalah Target Instan Yahudi Untuk Menghancurkan Dunia dan Hukum SEBAK BOLA




Pada tahun 1897 M, kota Basel (Swiss) menjadi tuan rumah pertemuan akbar Yahudi Dunia. Lebih dari 300 tokoh Yahudi hadir dalam pertemuan yang dipimpin oleh Theodore Hertzl, seorang wartawan Yahudi kelahiran Hongaria. Mereka datang sebagai duta dari 50 organisasi Yahudi dunia, untuk menggodok trik-trik Yahudi dalam menyikapi perseteruan dunia, dengan mengacu kepada ajaran-ajaran yang terdapat pada kitab Talmud yang mereka agungkan. Targetnya, untuk menghancurkan seluruh kekuasaan di dunia ini dan mendirikan kembali kerajaan dunia Dawud Raya.
Pertemuan akbar ini berhasil menelurkan 24 butir keputusan penting, yang kemudian hari dalam bahasa Arab dikenal dengan sebutan ‘Protokolat Hukama Shuhyun’. Di antara isinya adalah sebagai berikut:

-Kita harus hancurkan keimanan yang ada dalam sanubari umat manusia dan kita kosongkan dari benak mereka adanya Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kemudian kita gantikan dengan berbagai-macam kegiatan yang bersifat duniawi (seperti CABANG-CABANG OLAHRAGA), dan mempersiapkannya dalam SKALA INTERNASIONAL dengan SEGALA MACAM PROMOSINYA, agar umat manusia tidak berkesempatan lagi untuk kembali kepada ajaran agamanya dan tidak menyadari keberadaan musuhnya dalam pertempuran global ini.

Sumber: http://asysyariah.com/print.php?id_online=481
---------------------------------------

HUKUM BERMAIN SEPAKBOLA

-Ala kulli hal, kami tidak akan memperpanjang masalah. Hanya saja perlu diketahui bahwa dalam masalah sepak bola itu sendiri ada khilaf di kalangan ulama: Apakah sepak bola terlarang secara mutlak ataukah dia dibolehkan dengan syarat tidak mengandung dan tidak mengantarkan kepada maksiat dan tidak membuang-buang waktu?
Pendapat pertama dipegang oleh Asy-Syaikh Hamud bin Abdillah At-Tuwaijiri, dan mungkin ada ulama lain yang sependapat dengan beliau, wallahu a’lam.
Pendapat kedua (yaitu boleh dengan beberapa persyaratan) adalah pendapat Asy-Syaikh Ibnu Baz, Asy-Syaikh Al-Albani, Asy-Syaikh Ibnu Al-Utsaimin, Asy-Syaikh Ubaid Al-Jabiri, dan mungkin juga ada ulama lain yang sependapat dengan mereka. Fatwa keempat ulama ini yang membolehkan sepak boleh dengan beberapa syarat bisa dilihat pada link yang sama di atas.
Karenanya perbedaan pendapat dalam masalah hukum bermain bola adalah perbedaan pendapat yang bisa menerima toleransi atau khilaf al-afham, dimana pihak yang membolehkan tidak boleh bersikap keras kepada yang tidak membolehkan dan demikian pula sebaliknya. Barangsiapa yang memaksakan kehendak dalam masalah seperti ini maka dialah yang melampaui batas.

-Adapun bermain bola maka dia adalah masalah dunia, sehingga hukum asalnya adalah mubah selama tidak menyeret kepada sesuatu yang dilarang oleh syariat, misalnya:
1. Terjadi perjudian di dalamnya.
2. Meniggalkan atau mengundurkan shalat lima waktu.
3. Menghabiskan banyak waktu padanya sehingga luput dari berbagai amalan utama.
4. Kebencian dan permusuhan sesama pemain.
Ala kulli hal, jika semua pelanggaran di atas dan pelanggaran syar’i lainnya tidak terdapat dalam sepakbola dan hanya dikerjakan sesekali sehingga tidak membuang-buang waktu padanya, maka insya Allah hal tersebut diperbolehkan dan tidak termasuk tasyabbuh kepada orang kafir. Wallahu a’lam

Sumber: http://al-atsariyyah.com/studi-kritis-perayaan-maulid-nabi-shallallahu-alaihi-wasallam.html , sesi tanya jawab.


Sumber: http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150114735397905

Sebuah Cerita Berjuta Makna

0 komentar:

Post a Comment

Komentar yang bijak mencerminkan anda pembaca yang baik !

Categories

islam (20) Hobby (10) Allah (9) do'a (9) wanita (9) Hypnosis (7) surga (7) Tugas Database (6) Tugas Kuliah (6) ibadah (6) kafir (6) muslim (6) neraka (6) sholat (6) cinta (5) tahun baru (4) tutorial (4) agama (3) dosa (3) freebsd (3) hukum (3) jilbab (3) pria (3) Al-Qur'an (2) Computer (2) Dream Journal (2) baik (2) csc (2) dakwah (2) guacamole (2) hamba Allah (2) komputer (2) linux (2) malu (2) nabi (2) perayaan (2) rdp (2) remote desktop (2) sesat (2) ssh (2) syaitan (2) telnet (2) unix (2) virtualbox (2) vmware (2) vnc (2) yahudi (2) Apache (1) Computer Student Club (1) HAProxy (1) Layer 7 (1) Load Balance (1) Nginx (1) PNJ (1) Politeknik Negeri Jakarta (1) SSL (1) Tips (1) Webserver (1) adzan (1) artikel islami (1) asterisk (1) aurat (1) belajar (1) debian (1) freebsd 9.3 (1) gelombang otak (1) gnuradio (1) hati (1) hijab (1) ikhlas (1) install freebsd (1) internet (1) jujur (1) kemuliaan (1) khusyuk (1) merayakan (1) muharam (1) musik (1) openbts (1) puasa (1) rahmat (1) rasa (1) rasul (1) realita kehidupan (1) remaja (1) sains (1) sakit (1) salam (1) smqueue (1) ucapan (1) wudhu (1) yate (1)

Share it !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger